Rabu, 28 November 2012

Pekerjaan Terberat itu...

Entah apa yang menuntun saya menulis tentang ini tapi yang jelas ini memang seharusnya diketahui banyak orang termasuk kamu yang nantinya mungkin akan membaca tulisan ini :)))

Pekerjaan terberat menurut kamu itu apa?
kalau menurut saya sih pekerjaan rumah tangga. memang sih itu" saja, memasak, cuci piring, cuci baju, bersihkan rumah dan segala isinya, etc yang kamu rasa pernah kamu kerjain di rumah. pernah merasakan saat" terberat kerja pekerjaan rumah tangga? semoga saja pernah :) etapi pasti kebanyakan tidak pernah deh sepertinya. maka bersyukurlah kalian yang tak pernah merasakan beratnya pekerjaan rumah tangga :'). pernah merasa pembantu rumah tangga itu penting? atau mungkin sama sekali tidak pernah menganggap mereka itu adalah bagian yang penting di rumah? sebaiknya mulai sekarang hargailah yang suka bantu" di rumah! pekerjaan rumah tangga itu tidaklah muda, selain banyak juga sangat" melelahkan. walaupun sekarang banyak yang mengandalkan mesin yang katanya dapat membantu untuk mempermudah pekerjaan rumah tangga PPPFFFFTTTT... menurut saya sih sama saja. ada dan tiadanya mesin pembantu, tetaplah pekerjaan rumah tangga harus maksimal dikerjakan, karena mesin ya tetaplah mesin. yang menetukan apakah bersih"nya betul" bersih itu ya tetap manusianya :). SETUJU? setuju sajalah ya hhe...

Sebagai anak perempuan satu-satunya di rumah, saya bersyukur karena dari sebelum menikah sudah dibiasakan merasakan kerja pekerjaan rumah tangga walaupun memasaknya belum sehebat seorang chef :D. saya manja tapi saya bisa kerjakan pekerjaan rumah tangga dengan baik :). selain mempersiapkan diri sebagai A GOOD FUTURE WIFE, saya juga harus menjadi seorang perempuan yang betul" perempuan. bukan perempuan yang hanya tau dandan, shopping dan jalan" :))). itu bukan pencitraan kok tapi itu sebagian tekat dalam diri B) :D.

TAPIIIII, bagaimana bisa memanage waktu saat sebagai wanita karir dan sebagai ibu rumah tangga yang baik? what should i do? belum juga berumah tangga :D jadi kayaknya tidak perlu dulu pikirkan itu terlalu jauh. but kalau ada saran dari kalian tolong yah hha sebagai bekal beb :*

Tidak ada komentar: